Translation

TATA CARA PENGIRIMAN ABSTRAK BAHASA INDONESIA KE PUSAT BAHASA HELVETIA

  1. MAHASISWA MENYIMPAN (SAVE) DOCUMENT ABSTRAK BAHASA INDONESIA DALAM FORMAT WORD 2003/2007.
  2. SERTAKAN JUDUL, NAMA, NIM DALAM ABSTRAK BAHASA INDONESIA.
  3. MAHASISWA HARUS MEMAKAI AKUN EMAIL SENDIRI (TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN AKUN TEMAN/WARNET) DALAM MENGIRIM ABSTRAK KE PUSAT BAHASA. *usahakan dengan menggunakan akun gmail. TIDAK yahoo.
  4. ABSTRAK MAHASISWA HARUS DI EMAILKAN KE pusatbahasa@helvetia.ac.id
  5. PRINT BUKTI PENG-EMAILAN ABSTRAK BAHASA INDONESIA KE PUSAT BAHASA
  6. MELAPOR KE  ADMIN PUSAT BAHASA HELVETIA DI LANTAI 2 DENGAN MEMBAWA BUKTI PENGIRIMAN/PENG-EMAILAN ABSTRAK BAHASA INDONESIA DAN MEMBAWA LEMBAR REVISI YANG TELAH DITANDATANGANI DOSEN PEMBIMBING DAN KAJUR.
  7. ABSTRAK AKAN SELESAI DALAM WAKTU MAKSIMAL 4 HARI KERJA.

Note:

Abstrak yang di-emailkan adalah abstrak yang tidak ada revisi lagi baik dari pembimbing maupun penguji. Hal ini dibuktikan dengan menunjukkan bukti lembar revisi kepada Admin Pusat Bahasa pada saat melaporkan telah mengirim email.

 

Ttd.

Penanggungjawab Abstrak

Tim Pusat Bahasa Helvetia